Monday, March 5, 2018

EAST JAVA SCOUT OLIMPIADE COMPETITION (STATION) IV 2018 SMKN 5 SURABAYA




Tepat Tanggal 25 Februari regu penggalang dari berbagai SMP/Mts di Jawa Timur berkumpul dalam sebuah ajang perlombaan yang diadakan oleh salah satu sekolah menengah kejuruan yaitu SMKN 5 Surabaya dengan nama EAST JAVA SCOUT OLIMPIADE COMPETITION (STATION) IV 2018. Satu dari lembaga pendidikan yang mengikuti ajang ini yaitu Sekolah menengah pertama disalah satu kota diselatan Jawa Timur, yaitu Kabupaten Tulungagung SMPN 3 KEdungwaru, mengirimkan 4 regunya terdiri dari 2 Regu Putra dan 2 Regu Putri.
Berbagai lomba telah dipersiapkan dengan matang, dan keyakinan yang luarbiasa dalam hati mereka sebuah proses untuk menggapai tujuan. Mereka yakin berangkat dari kota Marmer menuju kota Pahlawan Surabaya untuk meraih sebuah kemengang, tepat pukul 17.30 hari sabtu 24/02 mereka berkumpul di titik kumpul tengah kota disebuah stasiun. Dengan gerbong kereta mereka diantarkan menuju kota Surabaya.
Ada 6 lomba dalam event ini, ada Panahan, Scout Chef, Pionering, CC, SMS dan desain Poster. Dalam kesempatan kali ini mereka telah mensukseskan latihan mereka dengan meraih Juara 1 & 3  Putra Scout Chef, Juara 1 &2 Scout Chef Putri, Juara 2 Memanah, dan Juara 2 Regu Putra. Dengan perjuangan yang telah mereka lakukan dengan keyakinan Tak Akan Ada Hasil Yang Mengingkari Proses.

No comments:

Post a Comment

DOKUMENTASI KEGIATAN PRAMUKA PASOPATI SMPN 3 KEDUNGWARU

  DOKUMENTASI   KEGIATAN  PRAMUKA PASOPATI SMPN 3 KEDUNGWARU