Thursday, September 20, 2018

MEMPERTAHANKAN KEJAYAAN GELORA PENGGALANG V MAN 3 TULUNGAGUNG

MEMPERTAHANKAN KEJAYAAN
GELORA PENGGALANG V
MAN 3 TULUNGAGUNG

Tiga (3) Generasi berbeda, putra -putri bangsa yang berbeda pula, tapi memiliki cita - cita sama, menjunjung tingi Bangsa Indonesia. sebuah kegiatan perlombaan pastinya ada menang ada kalah, tetapi bukan itu tujuan sebenarnya dalam diri kita. tapi sebuah proses untuk mencapai tujuan itu yang lebih penting dari segalanya.
Proses seorang mengalahkan musuh terbesar dalam dirinya, yaitu Ego, individualisme dll. yang sebenarnya menjadi momok terbesar dala setiap insan manusia. siapa yang ingin berhasil atau menang kalahkan dulu diri kita sendiri sebelum mengalahkan orang lain.
Hari itu tanggal 5 September 2018 kami 20 remaja anggota Penggalang SMPN 3 Kedungwaru berangkat dari pangkalan menju gelanggang Gelora Penggalang V dengan penuh semngat dan percaya diri. dengan keyakinan Allah akan selalu meridhoi semua usaha yang sudah kami lakukan selama satu bulan. guna mempersiapkan semua perlombaan. Puji syukur alhamdulah Allah SWT telah menjawab semua doa kami, usaha kami usaha seluruh kelarga besar Pramuka Pasopati, kakak-kakak Kompas yang selalu setia membantu kami. Juara UMUM 3 kalinya kami dapatkan, Juara UMUM piala Bergilir Ka Kwarcab Tulungagung pun Kami pertahankan . Pramuka Luar biasa . Jayalah Pramuka Jayalah Indonesia
semoga Allah senantiasa memberikan Barakahnya kepada kita aamiin.

No comments:

Post a Comment

DOKUMENTASI KEGIATAN PRAMUKA PASOPATI SMPN 3 KEDUNGWARU

  DOKUMENTASI   KEGIATAN  PRAMUKA PASOPATI SMPN 3 KEDUNGWARU